Minggu, 23 Februari 2014

Seminar Director Hari ke-3 : Tenun Ikat Time !!

Dress code seminar hari ini sebenarnya adalah 'Batik'. Tapi para d'BCN-er janjian menggunakan Tenun Ikat. Nah karena warna tidak ditentukan, maka hari ini para peserta seminar keren banget dengan baju berwarna yang cerah.

BPS Serius :D tapi tetep nengok kamera :P


Sesi seminar hari ini adalah menjelaskan tentang keunggulan Nutrishake, skincare dan pengumuman siapa-siapa yang naik 2 title (mak upline Ika Merseana, teh Radita Marfianti, Syamsiyah Herliani/Anie dan salah satu team keren dari surabaya Yenny Adityanata masuk dalam kategori ini) sayangnya Yenny tidak bisa hadir karna baru lahiran baby Nina. Selanjutnya adalah pengumuman TOP15 leader Oriflame indonesia, tau ngga...7 dari Top 15 leader Oriflame indonesia adalah dari d'BCN loo, jadi masih ragu memilih d'BCN sebagai kendaraan untuk mengejar sukses plan di Oriflame ?
 

Leader dari d'BCN yang masuk dalam TOP15 Leader Oriflame Indonesia adalah :
#1 dini shanti
#3 Nadia mutia
#4 Dian endryana
#6 Eka Satriana
#7 dhian maysharah
#8 drg.astriani
#14 evi dewi ranti


Dalam seminar hari ke-3 ini juga diumumkan Gold Conference 2015 nanti akan kemana. Dan jawabannya adalah ke LONDON !!!!! weewwww, keren banget yaaa. Oriflame memang 'kereta impian'. Karena selain Gold Conference ada beberapa challenge lain yang patut diperjuangkan, termasuk reward UMROH !!



 God Conference 2015 

Nah karena setelah seminar hari ke-2 ini beberapa peserta Seminar Director ada yang akan pulang (karena undangan gala dinner diperuntukkan bagi level Director and up dan partner yang boleh dipilih sendiri) maka akhir sesi terakhir langsung jadi moment foto bersama. 

Bersama seluruh jaringan Ika Maerseana

LONDON !!! We're coming !!





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar