Kamis, 30 Juli 2015

Dago Pakar Waterfall, Bandung


Melanjutkan cerita perjalanan ke Bandung yang MASIH belum selesai juga (hadeeehhh...ini bersambungnya emang lamaa, maap yaah pemirsa) ada cerita terakhir dari tempat yang aku, anakku dan teman-teman kunjungi, yaitu Dago Pakar Waterfall. Berbeda dengan Kawah Putih dan Bukit Moko yang alami, air terjun ini asssli bikinan manusia. Ngga heran doong ya dengan penampakan yang rapih dan bersih.

Air Terjun Dago Pakar ini berada di dalam kawasan Dago Pakar dekat dengan belokan menuju Hotel Marbella Dago tempat kami semua menginap. Tapii karena saking deketnya dari hotel dan dilewatin pulang pergi cuma ya baru sempet foto-foto di hari terakhir nginap sebelum kita pulang.

Air Terjun buatan ini memang pas untuk jadi background foto, karena detailnya yang alami mirip seperti sungguhan dengan tatanan taman yang apik serta ubin warna warni. Karena memang sebagai hiasan kawasan dago pakar maka menuju ke air terjun ini tidak dipungut biaya alias gratis. Tidak banyak yang bisa diceritakan dari air terjun buatan ini, karena memang bukan kawasan wisata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar