Senin, 24 Februari 2014

Gala Dinner Events !!!! Prambanan....

Inilah acara puncak yang ditunggu-tunggu, gala dinner ekslusif dengan view Candi Prambanan. Gala dinner tahun ini bertemakan Nusantara, jadi para tamu undangan diharapkan memakai pakaian yang mencerminkan daerah asalnya, nah kalau anak Jawa si standard kebaya yaa.

Niat awalnya mau pakai Batik Cirebonan (karena mamaku asliiii Cirebon) tapi berhubung batik Cirebonan yang aku punya warnanya kombinasi pink biru, bingung deh nyari kebaya nya, sementara kebaya yang masih muat cuma warna putih, ungu, hijau dan oranye (sebenarnya si punya beberapa kebaya, tapi ya perlu digaris bawahi kalimat sebelumnya 'yang masih muat') hehe...mau bilang gendut aja reppot. Nah keputusan akhir pakai kebaya Oranye dengan kain lilit pasangannya.

mejeng duluu di kursi ayunan lobby Hotel Grand Aston

daripada mati gaya nungguin bis yang aga ngaret, foto duluu...chissss !!!

Gala Dinner adalah acara puncak yang berisi acara makan malam (ya iyalahhh..namanya aja 'dinner') dihibur sama artis papan atas, ada teh Oca (Rossa), Sammy Simorangkir dan penyanyi cilik spesialis lagu jawa Woro. Lokasi Gala dinner adalah pelataran Candi Prambanan. Awalnya para peserta masih ragu kalau venue Gala dinner masih on track sesuai rangkaian acara atau tidak, pasalnya abu meletusnya Gunung Kelud itu membuat candi Borobudur dan Prambanan terselimuti debu vulkanik dan pastinya lama dibersihinnya, situs bersejarah gituu, ditambah lagi berita terakhir kalau Candi Borobudur belum dibuka untuk umum, lha trus Prambanan apa kabarnya ?. Tetapi sampai dengan tanggal 24 sore tadi ngga ada pengumuman apa-apa soal venue acara kok, tetap fixed Prambanan.

Sampai di lokasi para peserta disambut dengan setting taman lampion ala Jawa yang disebar bangku-bangku kayu berukir khas jawa. Disebar juga tampah dengan potongan daun pandan dan daun lainnya yang menyebarkan semerbak wangi rempah. Keren banget dehh settingannya.

Ketika sampai di lokasi acara sempat gerimis mengundang, tapi langsung hilang, pawangnya banyak kayaknya :) (so'tau) soalnya itu awan udah keliatan mendung banget tapi hujannya ngga jadi. Souvenir Gala dinner nya juga 'ngeledek' banget, isinya payung yang seakan 'bisa dipake kalau ditengah-tengah acara hujan'. Tapi ngga kooo....acara aman sampai selesai, dan ngga sempat pake buka-bukaan payung. Lagi pula di bagian tempat duduk itu dikasih tenda tertutup koo.

Belum puas ngeliat setting jalan menuju lokasi acara, pas duduk langsung dibuat terngaga dengan panggung mewah nan megah dan langsung bergumam dalam hari 'panggung Gala dinner tahun 2013 di Bali kemaren ngga semewah ini lo, beneran!' it means berkembang pesat banget kan yaa. Tahun kemaren hiburannya hanya diisi Rossa yang udah pasti hadir karena dia Brand Ambassador Oriflame Indonesia, nah tahun ini ada Sammy dan Woro, berarti sesuatu kan yaaa.....

Ini loo panggung megahnya (credit photo by : Oriflame Indonesia)


ini Fera Rambing, partner Gala Dinner ku, Fera sebentar lagi Director, BISA !!!


Setelah dihibur lagu-lagu sambil makan malam, lanjut ke acara yang ditunggu-tunggu, yaitu naik panggung alias RECOGNISI !! Dann perasaan mengharu biru serta sukacita (lebay yah...ngga papa lebay yang penting GO DIAMOND!) ketika berada di tengah-tengah panggung megah, pegang papan Cash Award Director lalu di taburi convetti itu rasanyaaaaa.....

ini taman lampion yang tadi kuceritakan di awal

Nah..keliatan kan Candi Prambanannya..keren yaa


Jadiii....langsung deh dalam hati muncul rasa ketagihan, niat mantep susun strategi, karna kepingin lagi di recognisiiii....harus bisa...bisa...ayoo teamkuuu, KITA BISA !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar